3 Alasan Anda Tidak Menghasilkan Keuntungan Bisnis (dan Cara Menghindarinya)

Kisah dari Online Marketing Crypt #17

Berhenti Melakukan 3 Hal Pemborosan Ini dalam Bisnis Anda untuk Mulai Menghasilkan Laba Bersih!

“Jangan buang, tidak mau.”â??¨”Jangan buang-buang nafas.”â??¨”Sungguh buang-buang waktu/ruang/energi.”

Daftarnya terus bertambah dan saya yakin Anda pernah mendengar atau mengatakan sejumlah idiom ini selama bertahun-tahun.

Menjadi tipe kepribadian sistem seperti saya, membuang-buang waktu adalah hal yang sangat menjengkelkan bagi saya.

Tumbuh di pertanian, ayah saya memutuskan dia ingin mengendalikan onak yang mulai mengambil alih padang rumput belakang. Saya kira pestisida bukanlah hal yang penting saat itu, tetapi pekerja anak adalah!

Suatu musim panas dia menyuruhku bekerja mengeluarkan setiap stok thistle dengan tangan. Berbekal sarung tangan kulit ukuran dewasa, saya duduk di lapangan meraih batang berduri besar di pangkalan dan menarik dengan sekuat tenaga untuk membebaskan pengisap dari cengkeraman mereka. Saya harus memastikan setiap bit root ditangkap; jika tidak, gulma akan tumbuh kembali lagi.

Saya bekerja sepanjang musim panas di proyek itu (atau begitulah ingatan masa kecil saya menganggap ini benar). Itu adalah sepetak besar jelatang dengan batang tebal yang tertanam kuat di tanah yang keras, jadi tidak mudah untuk ditarik keluar untuk anak berusia 10 tahun ini, untuk selengkapnya di Bacadenk.

Tentu saja musim panas berikutnya mereka semua kembali untuk melanjutkan dominasi mereka di lapangan.

Betapa membuang-buang waktu saat itu.

Pernahkah Anda merasa telah menyia-nyiakan terlalu banyak sesuatu dalam bisnis Anda? Saat memasarkan layanan yang kami berikan, Anda akan sering mendengar saya mendorong pemilik bisnis untuk berhenti menyia-nyiakan tiga hal:

1. Buang-buang Waktu

2. Buang-buang Uang

3. Buang-buang Energi

Mari kita jelajahi masing-masing area ini dan lihat apakah ada yang sesuai dengan Anda.

Membuang-buang waktu

Salah satu masalah terbesar yang saya lihat para pengusaha miliki adalah membuang-buang waktu mereka untuk mencoba belajar dan melakukan sesuatu yang berada di luar bidang keahlian mereka.

Di suatu tempat di sepanjang jalan, terutama kami para wanita, kami berpikir bahwa kami harus tahu bagaimana melakukan segala sesuatu yang melibatkan pembangunan bisnis.

Bagaimana itu mungkin?

Bahkan jika seseorang memiliki gelar Magister Bisnis, apakah mereka tahu BAGAIMANA melakukan segalanya? Tentu saja mereka akan tahu APA yang perlu dilakukan, tetapi saya tidak berpendapat bagaimana caranya.

Itu sebabnya bisnis tidak bisa dibangun hanya dengan satu orang. Mereka membutuhkan tim.

Bisnis perlu didelegasikan kepada orang-orang yang memiliki keahlian di bidang yang tidak dimiliki pendirinya. Dan tidak, alat DIY yang tersedia tidak membantu. Hanya karena saya tahu cara menggunakan kalkulator, tidak membuat saya menjadi ahli matematika.

Pada akhirnya, Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui dan tidak apa-apa. Tidak ada yang salah denganmu. Anda hanya perlu belajar mendelegasikan!

Saya bertanya kepada sesama pemilik bisnis di grup Facebook bahwa saya termasuk dalam apa yang mereka anggap sia-sia dalam bisnis mereka dan di sepanjang bagian ini Anda akan mendengar tanggapan mereka.

Yang ini dari Christine Awram, pendiri Woman of Worth, membagikan pelajaran berharganya tentang mencoba melakukan semuanya sendiri:

“Mengenakan terlalu banyak topi dan tidak tetap fokus pada apa yang paling saya kuasai, membiarkan orang lain memancarkan kecemerlangan spesifik mereka di area yang tidak saya kuasai. Melakukan segala sesuatu dan/atau manajemen mikro datang dengan label harga, terutama kelelahan dan tidak sengaja. membuat orang kesal LOL. Ini adalah pelajaran sulit bagi saya bertahun-tahun yang lalu, ketika saya pikir saya adalah Superwoman dan bisa melakukan segalanya.”

Buang-buang waktu lain yang pasti membuat saya terjebak adalah menghadiri webinar dan seminar yang tak terhitung jumlahnya. Dan aku bukan satu-satunya! Pelatih NLP dan Pelatih Utama Teri Holland menulis:

“Saya membuang banyak waktu dan uang untuk seminar akhir pekan yang tidak ada nilainya, tetapi saya merasakan “FOMO” jika saya tidak hadir. Setiap kali saya pergi dengan perasaan kempes, seminar tidak memberikan apa yang dijanjikan dan dijanjikan. hanya promosi penjualan untuk program yang lebih besar.

Dan ada beberapa yang bagus di luar sana juga! Saya hanya lebih cerdas tentang di mana saya menghabiskan waktu dan uang saya sekarang dan saya berhenti mengejar tawaran menggiurkan berikutnya.”

Jenn Biddlecombe dengan Inner City Flooring di Coquitlam menyebutkan pemborosan waktu yang mungkin juga Anda alami:

“Saya membuang-buang energi untuk mencoba mendapatkan keluarga untuk mendukung bisnis saya di awal. Anda dan Anda sendiri adalah satu-satunya yang peduli dengan kesuksesan Anda.”

Membuang-buang Uang

Maksudku, siapa yang tidak membuang-buang uang saat mengejar bisnis impian mereka? Saya yakin punya!

Mirip dengan Teri, saya menghabiskan banyak uang untuk kursus dan program yang tidak memberikan apa yang dijanjikan. Heck, saya bisa mengajar kursus itu sendiri dan menambahkan nilai lebih saat melakukannya!

Selain menghabiskan uang untuk kursus dan program, ada area lain yang bisa menyedot uang Anda dari laba bersih Anda.

Salah satunya yang saya alami adalah mempekerjakan orang yang salah untuk tim kami. Apakah mempekerjakan seorang karyawan, kontraktor atau sub-kontraktor, ini bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal jika uji tuntas yang tepat tidak dilakukan untuk memastikan orang yang tepat dipilih.

Dan aku bukan satu-satunya! Martin Jongejan, pemilik ZOOM Home Cleaning Experts mengungkapkan kekesalannya di bidang ini:

“Menghabiskan terlalu banyak waktu dan usaha untuk anggota tim saya sehingga saya ingin berhasil dalam peran mereka, lebih dari mereka ingin berhasil dalam peran mereka. Seperti mencoba mendorong tali. Saya tidak bisa meremehkan pentingnya memiliki orang-orang di dalamnya. tim Anda yang mendapatkannya, yang menginginkannya, dan yang mampu melakukannya.”

Dan Renata Kobek dengan Imigrasi Kobek memiliki pengalaman serupa:

“Membayar untuk layanan profesional yang di bawah standar dan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memastikan semuanya sempurna.”

Konsultan Manajemen Bisnis di Black Sheep Business Consulting, Kevin Foreman berbagi pelajaran berharga yang dia pelajari tentang membuang-buang uang:

“Saya telah menyia-nyiakan paling banyak dalam bisnis melalui modal. Ini menggarisbawahi kebutuhan untuk memiliki sumber daya keuangan yang cukup, karena tidak setiap investasi dalam bisnis Anda akan membuahkan hasil. Beberapa orang suka mengatakan ‘Anda tidak perlu uang untuk memulai atau tumbuh. bisnis’, tetapi mereka tidak bisa lebih salah. Anda membutuhkan banyak uang, karena bahkan bisnis yang paling kuat pun membuang banyak modal. Kehilangan kesempatan untuk tidak membuang-buang modal lebih kecil daripada peluang untuk mendapatkan pangsa pasar, yang datang dengan membuang-buang modal.”

Pada akhirnya, untuk mengembangkan bisnis, penting untuk memastikan apa pun yang Anda investasikan uang memiliki ROI (Pengembalian Investasi). Jika investasi itu, seperti telepon baru yang mewah, program yang mengajarkan Anda keterampilan di luar bidang keahlian Anda, atau kamera canggih, tidak dapat menghasilkan uang, maka pertimbangkan kembali dan gunakan dana tersebut untuk sesuatu yang akan membantu Anda. .

Usaha yang sia-sia

Terkadang kita tidak menyadari betapa berharganya usaha. Itu tidak nyata atau terukur, tetapi ketika dorongan datang untuk mendorong, itu sangat berharga.

Upaya adalah sumber daya yang perlu kita pegang erat-erat dan memastikannya digunakan dengan niat yang benar.

Mencapai tujuan kita adalah salah satu niat tersebut. Apakah Anda telah memetakan tujuan bisnis Anda? Apa yang ingin Anda capai dalam 6 bulan ke depan? Sampai tahun depan? 5 tahun dari sekarang?

Jika Anda belum memetakan tujuan Anda, maka Anda bisa membuang banyak usaha untuk mengejar impian pipa yang tidak dapat dicapai.

Atau mungkin Anda memiliki tujuan dalam pikiran, tetapi sudahkah Anda memetakan cara mencapainya? Apa yang perlu dilakukan untuk mewujudkan tujuan tersebut?

Di sinilah mengetahui nomor Anda juga penting. Jika Anda tidak tahu nomor Anda, maka Anda membuang banyak usaha untuk bermain dalam bisnis Anda.

Contoh dari Marcel Barker dengan Tammi Anne Barker ini membuang banyak usaha untuk mencoba menjual sebelum benar-benar memahami apa yang mereka jual:

“Pemborosan waktu, energi, dan uang terbesar kami berasal dari tidak sepenuhnya memahami siklus hidup produk kami dan kapan kami harus melakukan apa. Kami telah menghasilkan banyak hype di media sosial jauh sebelum kami mengetahui apa yang kami jual dan bagaimana itu akan diproduksi Ketika saya akhirnya duduk untuk menulis rencana bisnis yang tepat, saya meneliti dan menulis panduan ujung-ke-ujung yang sangat rinci, mengambil koleksi melalui konsep tinggi -> desain -> pengembangan -> peluncuran – > penjualan -> produksi. Ini mengungkapkan banyak kesalahan yang kami lakukan.”

Mengejar benda-benda berkilau yang membanjiri kita Setiap. Tunggal. Hari. bisa sangat menggoda ketika kita tidak tahu nomor kita dan memiliki rencana bisnis dan pemasaran untuk diikuti.

Dan dengan demikian kita menjadi lingkaran penuh.

Membuang-buang waktu, uang, dan usaha yang berharga untuk mencoba membangun bisnis yang sukses dan berkelanjutan.

Apakah salah satu dari ini beresonansi dengan Anda?

Apakah Anda memerlukan bantuan untuk berada di jalur dan mengikuti rencana yang solid untuk bisnis Anda alih-alih bermain di dalamnya? Saya menawarkan konsultasi 30 menit gratis untuk pemilik bisnis seperti Anda dan mengundang Anda untuk membuat janji sehingga saya dapat membantu Anda berada di jalur yang benar untuk membangun bisnis impian Anda.

Untuk kesuksesan bisnis Anda,

Susan

SUMBER DAYA YANG DIREKOMENDASIKAN DI SITUS WEB KAMI:

1. Baca: Sindrom Objek Terang dan Mengkilap Wirausaha Terkena. Ada parodi berbahaya yang terjadi pada pengusaha dengan Sindrom Objek Cerah dan Mengkilap. Apa yang perlu Anda ketahui sebelum mendaftar ke program lain.

2. Baca: Mengapa Fokus adalah Faktor #1 dalam Kesuksesan Bisnis Anda. Apakah Anda terganggu oleh benda-benda mengkilap? Jika Anda sibuk melakukan berbagai proyek untuk mencari kesuksesan bisnis, Anda harus selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penulis tamu Cheryl Bishop.

3. Perhatikan: Mengapa Rencana Bisnis Harus Dimiliki. Anda pernah mendengar tentang pentingnya rencana bisnis, tetapi tahukah Anda mengapa itu sangat penting? Tamu saya Pamela Chatry berbagi wawasan rencana bisnis yang berharga.

4. Tonton: Menyederhanakan & Membongkar Rencana Bisnis. Membuat rencana bisnis tidak harus menakutkan atau berlebihan. Tamu saya Pamela Chatry membahas komponen penting yang masuk ke dalam rencana bisnis.

Susan Friesen, pendiri perusahaan pengembangan web dan pemasaran digital pemenang penghargaan eVision Media, adalah Spesialis Web, Konsultan Bisnis & Pemasaran, dan Penasihat Media Sosial. Dia bekerja dengan pengusaha yang berjuang dengan kurangnya pengetahuan, keterampilan dan dukungan yang dibutuhkan untuk menciptakan kehadiran bisnis online mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *