Susu Kambing Baik untuk Anda!

Percayakah Anda – produk susu kambing yang bau sekarang menjadi favorit panas. Penjualan mentega yang berasal dari susu kambing naik 31%, susu naik 28%, yoghurt 23% keju naik 16%, menurut sebuah laporan, baru-baru ini. Total pasar susu kambing tumbuh 16% selama 12 bulan terakhir. Dan mengapa tidak, ketika orang secara bertahap mulai menyadari bahwa susu kambing lebih rendah lemak dan jauh lebih mudah dicerna daripada susu sapi (studi mikroskopis menunjukkan bahwa ukuran rata-rata gumpalan lemak dalam susu kambing hanya sekitar 1/3 dari yang ada sekarang. dalam susu sapi) karenanya sangat sehat untuk tua dan muda tetapi terutama mereka yang alergi terhadap susu sapi. Menariknya, di antara semua susu hewani yang cocok untuk dikonsumsi manusia, hanya susu sapi dan kambing yang diketahui memiliki kandungan nutrisi yang mendekati ASI. Memang, Protein susu kambing membentuk dadih yang lebih kecil dan lebih halus serta memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah tipikal trigliserida rantai menengah (MCT) yang ditemukan dalam susu sapi. Dalam beberapa penelitian, telah ditemukan untuk menyembuhkan eksim pada anak-anak.

Susu kambing juga memiliki konsentrasi Epidermal Growth Factor (EGF) yang lebih tinggi, bahan alami dalam ASI yang sangat penting untuk perkembangan dan pemulihan usus dan sel. Penelitian di Swedia menunjukkan bahwa susu sapi adalah penyebab utama kolik, pada 12-30% bayi yang diberi susu formula, kurang dari tiga bulan. Pada bayi lain, kejadiannya kira-kira 20%. Chinese Medical Encyclopedia menyatakan bahwa susu kambing baik untuk paru-paru, lambung, dan usus. Studi Klinik Barat juga mengaitkan manfaat ini dengan konsentrasi tinggi EGF (Faktor Pertumbuhan Epidermal). Sementara itu, enzim yang dikenal sebagai Platelet Activating Factor Acetyl Hydrolase, yang dapat memecah alergen, juga telah diisolasi dari susu kambing, selama penelitian berlangsung.

Susu kambing juga mengandung faktor bioaktif alami seperti nukleotida; taurine dan polyamine, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Penyerapan kalsium, besi, tembaga dan seng juga lebih tinggi pada kambing dibandingkan sapi dan menawarkan kekebalan alami terhadap batuk, dahak, dan gangguan pencernaan. Penelitian menunjukkan bahwa asma pada anak-anak asma membaik setelah beberapa bulan mengkonsumsinya. Berbeda dengan tablet multivitamin, yang hanya boleh diminum 1 hingga 2 tablet sehari, seorang anak dapat dengan aman mengonsumsi hingga 10 permen susu kambing Karihome per waktu, satu hingga tiga kali sehari. Tidak ada suplemen nutrisi yang lebih baik untuk pemakan rewel.

Jika Anda ingin mendapatkan susu kambing berkualitas dan baik untuk kesahatan Anda, Anda dapat membelinya di jual susu kambing etawa.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *