Perawatan Kesehatan adalah Rip-Off

Apa yang kami sebut perawatan kesehatan adalah kesepakatan yang buruk bagi konsumen. Namanya saja bohong. Ini harus disebut “perawatan penyakit” atau bahkan “fasilitasi penyakit” karena, bagi mereka yang ditanggung, menipu mereka untuk menempatkan tanggung jawab kesehatan pada dokter mereka. Ini adalah sebuah kesalahan besar.

Kita masing-masing secara individu bertanggung jawab atas kesehatan kita sendiri. Bagaimana dokter bisa berada di sisi kita sepanjang hari dan malam untuk menasihati kita untuk “Matikan rokok itu!” atau “Jangan makan burger keju itu! Ingat kolesterol tinggi Anda!” Pada saat kami dipaksa untuk pergi ke klinik karena beberapa gejala yang menakutkan, kami sudah berada dalam masalah. Sudah terlambat untuk perawatan kesehatan – sekarang waktunya untuk obat-obatan dan pisau bedah.

Bergantung pada dokter untuk informasi tentang menjaga kesehatan Anda seperti menutup pintu gudang Anda setelah kuda Anda melarikan diri. Sudah terlambat untuk melakukan tindakan yang mudah dan tidak mahal. Sekarang, Anda siap!

Jadi, lupakan perawatan kesehatan. Perawatan kesehatan bukan tentang kesehatan. Ini semua tentang membuat Anda kembali ke lantai pabrik atau kembali ke bilik Anda, siap bekerja, sehingga Anda dapat terus membayar premi Anda. Ini tentang mengekstraksi uang sebanyak yang diizinkan oleh hukum dengan mengirim Anda untuk ujian, yang mungkin Anda perlukan atau mungkin tidak butuhkan. Ini tentang menjual obat resep yang diperintahkan untuk Anda konsumsi selama sisa hidup Anda – obat yang melawan efek dari pilihan makanan yang buruk, misalnya.

Dokter: “Lab memberi tahu saya bahwa Anda belum menurunkan kolesterol dengan perubahan pola makan dan olahraga sejak terakhir kali saya melihat Anda, John. Apa yang dapat saya lakukan – untuk menurunkan Anda ke kisaran yang aman untuk LDL Anda – – memberi Anda resep untuk Lipitor. “

Pasien: “Maaf, Dok. Saya tidak bisa melepaskan makanan favorit saya – makan adalah satu-satunya kesenangan yang tersisa setelah istri meninggalkan saya. Dan berjalan-jalan di sekitar blok bukanlah gaya saya.”

Dokter: “Tidak apa-apa, John. Kami akan mencoba Lipitor, kemudian, dan melihat bagaimana itu berhasil untuk Anda. Jadwalkan janji temu lanjutan dengan staf saya sebelum Anda pergi. Hubungi saya jika Anda memiliki masalah.”

Perawatan kesehatan adalah penipuan karena:

Itu tidak mengatasi masalah sebenarnya yang menyebabkan sebagian besar penyakit kita (Yaitu: pola makan kita, merokok, minum berlebihan, dan kurang olahraga)

Pada saat kita mulai mengalami gejala beberapa penyakit, biasanya sudah terlambat untuk intervensi yang tidak mahal

Sebagian besar dari apa yang membuat kita sakit, kita lakukan pada diri kita sendiri – untuk memperbaiki efek samping dari ini adalah tugas yang sangat besar … Jadi perawatan kesehatan sebenarnya bukan tentang merawat kesehatan kita, ini tentang memfasilitasi perilaku buruk kita dan kemudian mengekstraksi sebanyak mungkin uang sebanyak mungkin dari sumber apa pun – pasien, majikan, atau pembayar pajak pada umumnya

Klaim malpraktek di luar kendali, bersama dengan kebutuhan dokter untuk tetap menggunakan peralatan diagnostik berteknologi tinggi, telah mendorong dokter untuk memesan banyak tes yang tidak perlu dan mahal

Ketika pemerintah federal terlibat adalah ketika biaya meroket (dengan munculnya Medicare pada tahun 1965)

Menetapkan seluruh kekacauan yang rumit di bawah jempol industri asuransi menambahkan lapisan lain dari biaya birokrasi dan kebutuhan akan profitabilitas yang terus meningkat karena ini adalah perusahaan milik publik yang diharapkan oleh pemegang saham untuk menunjukkan keuntungan yang lebih baik setiap kuartal.

Ini mendistorsi kualitas perawatan dan memberi insentif untuk menemukan layanan baru untuk dijual. Ini semua tentang intinya, bukan tentang kesehatan pasien lagi.

Sistem asuransi kesehatan kita, dengan sendirinya, menambahkan 20% ke biaya layanan medis yang diberikan. Negara lain memiliki hasil kesehatan yang lebih baik dengan biaya administrasi 1,5-6%! Kami sedang dikenakan biaya berlebihan, polos dan sederhana.

Industri farmasi membebankan markup 2000-30.000% bahan dalam obat yang mereka jual. Lima puluh persen dari biaya mereka bukan untuk penelitian dan pengembangan (sebagian besar disubsidi oleh pembayar pajak), tetapi untuk biaya pemasaran mereka – mulai dari makan malam mewah untuk dokter yang menjual banyak obat mereka, hingga banyak iklan dua dan tiga halaman di majalah yang mendesak pasien untuk “Bertanya kepada dokter Anda apakah Dynofab tepat untuk Anda”, ke perjalanan yang ditanggung semua biaya ke Hawaii untuk mendidik dokter tentang obat resep terbaru perusahaan itu.

Pada akhirnya, kita semua harus membayar sistem tunjangan dan kenyamanan yang kaya dari mereka yang telah dipercaya dengan kesehatan kita. Atau, kita harus mencari tahu sendiri harga dr laser bagaimana cara menjaga kesehatan kita sendiri.

Dengan sistem yang ada saat ini, masyarakat tidak diperlihatkan secara jelas bagaimana cara mencegah penyakit, atau bagaimana menjaga kesehatan yang optimal untuk umur panjang yang sukses. Kami didorong untuk menyerahkan tugas suci ini kepada orang lain, yang banyak di antaranya hanya tahu sedikit tentang cara menjaga kesehatan dan banyak mengetahui cara menghasilkan banyak uang dengan menghindari pasien melalui labirin tes, obat-obatan, dan prosedur secara substansial. untung bagi penyedia, bahkan jika pasien tidak dapat bertahan hidup.

Agar adil kepada dokter, sangat sedikit dari mereka yang tahu banyak tentang cara menjaga kesehatan melalui nutrisi cerdas. Mereka hanya hidup sampai usia rata-rata 57 tahun, sementara pasien mereka hidup rata-rata 75 tahun, kurang lebih. Jadi, dokter bukanlah ahli kesehatan – lebih tepat menyebut mereka agen penjualan obat, tes diagnostik, dan pembedahan.

Meminta Kongres untuk menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik kepada kita adalah tindakan bodoh. Konsumen yang bijak akan menemukan dan menerapkan program komprehensif untuk melindungi kesehatan mereka sendiri, sehingga mereka tidak akan menemukan diri mereka mengemis untuk perawatan medis di akhir hidup mereka. Tanpa pengetahuan, konsumen tidak memiliki kekuatan dalam negosiasi untuk kesepakatan yang adil.

Semua konsumen yang tidak canggih dan tidak sehat dapat mengharapkan penipuan ketika mereka dipaksa untuk memohon kepada Kongres untuk perawatan kesehatan yang terjangkau. Siapa yang ingin menyampaikan kabar ini kepada mereka?

Baca Juga: Bagaimana Membandingkan Layanan Pendaftaran Merek Dagang Secara Online

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *