Bagaimana Memilih Slipcovers Untuk Sofa

Dari semua furnitur yang dapat Anda beli untuk rumah Anda, sofa biasa dengan variasi gaya dan pilihan terluas yang tersedia. Sofa menjadi bagian tengah dari sebuah ruang keluarga. Struktur gaya dan warna dan polanya dapat dengan mudah mendukung atau mendominasi tampilan ruangan.

Dan di luar perabot untuk kamar tidur, sofa bisa menjadi salah satu perabot termahal di rumah Anda. Jadi tentu saja Anda ingin melindungi investasi itu dari noda makanan, bulu dan bau hewan peliharaan ditambah keausan biasa dalam kehidupan sehari-hari. Inilah sebabnya mengapa membeli beberapa sarung sofa dapat memberikan banyak uang.Lanjut baca artikel Tim Service Sofa Bekasi ini!

Namun memesan sarung untuk sofa Anda mungkin tidak semudah yang Anda bayangkan. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, ada dua cara utama pembuatan atau pembuatan slipcovers. Metode yang paling umum adalah produksi massal. Dengan ini “sarung yang sudah jadi” dirancang agar sesuai dengan berbagai macam sofa yang berbeda dari produsen yang berbeda.

Metode lainnya adalah ketika sarung sofa dijahit tangan oleh para profesional dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bagian. Jenis sarung untuk sofa ini sering disebut “tailor-mades”.

Cara Memilih Slipcovers Sofa

Masalah dalam menemukan sarung sofa yang tepat adalah bahwa sofa memiliki beberapa gaya dan desain yang berbeda. Anda harus memilih sarung sofa yang paling pas dengan barang Anda. Ini sangat penting saat memesan penutup yang sudah jadi.

Nah salah satu faktor yang perlu Anda peduli saat akan membeli sarung sofa adalah dengan memperhatikan bagaimana sofa Anda dibuat. Sofa dikategorikan berdasarkan empat gaya sandaran kursi yang berbeda: sandaran ketat, sandaran bantal terlampir, sandaran bantal longgar, dan sandaran multi bantal.

Punggung yang Kencang punggung sofa yang ketat memiliki tempat duduk yang kokoh karena punggungnya tidak memiliki bantal atau bantal sehingga Anda dapat “bersandar dan menenggelamkan diri”. Ini memberi orang duduk postur duduk yang sangat tegak dan formal. Slipcovers untuk sofa belakang yang ketat memiliki tampilan yang sangat halus dan pas. Sarung sofa siap pakai terlihat paling baik pada jenis sofa ini.

Attached Pillow Back – Jenis sofa ini menggunakan bantal atau bantal yang diikat permanen untuk melembutkan garis-garis sofa di sepanjang punggung. Ini memungkinkan Anda untuk duduk dengan lebih nyaman tetapi tetap terlihat rapi dan rapi. Bantal pada jenis sofa yang pernah ternoda sulit disembunyikan. Anda bisa mendapatkan sarung sofa bagus yang pas tapi Anda mungkin harus menggunakan bantalan untuk meratakan ruang di antara bantal.

Loose Pillow Back – Jenis sofa ini memiliki jumlah kursi dan bantal punggung yang sama. Ini memungkinkan Anda Membalik bantal untuk membantu perumahan noda, tetapi Anda dapat mengalami masalah saat mencoba mencocokkan garis atau pola. Ini adalah salah satu bagian yang lebih sulit untuk menemukan sarung sofa siap pakai yang pas. Anda harus menggunakan bantalan untuk mengisi celah dan menahan bantal.

Multi Pillow Back – Jenis sofa ini juga disebut scatter back karena jumlah bantal punggung melebihi jumlah bantal kursi dan “berserakan” di sepanjang punggung. Sofa ini sangat populer karena Anda bisa duduk santai di bantal yang banyak. Tapi mereka adalah bagian furnitur yang paling sulit ditemukan. Bantal ekstra suka situasinya rata di belakang dan Anda harus melepas satu atau dua bantal untuk semua jenis bantal yang pas.

Sekarang setelah Anda melihat bagaimana gaya sofa Generasi Hijau dapat memengaruhi kesesuaian sarung slip sofa, Anda siap untuk pergi mencari sarung untuk sofa Anda yang akan melindungi perabotan Anda dan tampak hebat pada saat yang bersamaan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *